Forum Tekkom
Like/Tweet/+1
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 16 pada 06.12.11 19:51

Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by Arghaykal on 04.12.11 1:33

Jakarta - Sejumlah atribut mengenai Organisasi Papua Merdeka (OPM) beredar di sebuah etalase toko di Amsterdam, Belanda. Tidak hanya atribut, toko ini pun menampung donasi dari berbagai pihak untuk mendukung kegiatan OPM di luar negeri.

Cerita ini disampaikan staf khusus Gubernur Sulut Bidang Investasi, Jackson Kumaat yang kebetulan tengah berada di negeri kincir angin tersebut. Jackson menceritakan, atribut-atribut yang ia lihat ini berada di sebuah bangunan ruko beralamat di Filiaal 0024 Kalverstraat 71 Amsterdam Belanda.

"Bagi sebagian besar warga Belanda yang tinggal di Belanda, kebebasan berekspresi dan pluralisme merupakan sikap yang dijunjung. Tapi bagi saya, pemasangan bendera OPM di sebuah bangunan ruko di Filiaal 0024 Kalverstraat 71 Amsterdam Belanda ini, merupakan ‘sinyal bahaya’ dalam menjaga keutuhan NKRI," ujar Jackson dalam surat elektroniknya ke detikcom, Senin (21/11/2011).

Di toko itu, Jackson melihat berbagai atribut Papua Merdeka. Mulai dari bendera, spanduk, poster, cindera mata dan foto-foto yang mengisahkan perjalanan menuju kemerdekaan Papua.

Toko tersebut, jelas Jackson, mirip sebuah kantor LSM. Bukan hanya menampilkan atribut-atribut OPM, ruko ini juga menerima donasi atau sumbangan bagi kegiatan lobi Papua Merdeka di luar negeri, khususnya di Belanda.

Saat mengunjungi ruko itu, Jackson sempat berbincang dengan seorang petugasnya. Warga negara Belanda ini menilai, dukungan negara-negara Eropa sangat penting dalam mendukung kemerdekaan propinsi Papua dan Papua Barat. Dari informasi yang diperoleh, pemilik ruko itu bernama Boodschap van Benny Wenda.

"Saya berharap Papua dan Papua Barat segera merdeka. Negara-negara Eropa perlu mendukung kami agar pemerintah Indonesia menggelar referendum, untuk menentukan masa depan kedua provinsi tersebut," jelas Jackson menirukan perkataan pria tersebut.

Wew, kalo didiemin lama-lama bisa kaya GAM ini
avatar
Arghaykal
Developed Kiddie
Developed Kiddie

Umur : 24
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 104

http://arghaist.blogdetik.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by praci2clor on 04.12.11 1:38

wah tidak bisa dibiarkan ini, lalu apa tindakan kita sebagai mahasiswa ???

"BELAJAR"
avatar
praci2clor
Lamer
Lamer

Umur : 27
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 16

http://www.games2-download.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by Arghaykal on 04.12.11 1:40

praci2clor wrote:wah tidak bisa dibiarkan ini, lalu apa tindakan kita sebagai mahasiswa ???

"BELAJAR"

mahasiswa bukan lagi sebagai agen perubahan
Crying or Very sad
avatar
Arghaykal
Developed Kiddie
Developed Kiddie

Umur : 24
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 104

http://arghaist.blogdetik.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by praci2clor on 04.12.11 1:49

Arghaykal wrote:
praci2clor wrote:wah tidak bisa dibiarkan ini, lalu apa tindakan kita sebagai mahasiswa ???

"BELAJAR"

mahasiswa bukan lagi sebagai agen perubahan
Crying or Very sad

Itu dia maksud saya, kapan kita siap melakukan ? Besok ? -> ngerjain El**tr*2
Besoknya -> Ngerjain J**ik, dll
Lusanya lagi -> Mungkin, tpi belum tau,
lol! lol! lol! do'ain aja buat Pemerintah,
avatar
praci2clor
Lamer
Lamer

Umur : 27
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 16

http://www.games2-download.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by Arghaykal on 04.12.11 1:51

praci2clor wrote:
Arghaykal wrote:
praci2clor wrote:wah tidak bisa dibiarkan ini, lalu apa tindakan kita sebagai mahasiswa ???

"BELAJAR"

mahasiswa bukan lagi sebagai agen perubahan
Crying or Very sad

Itu dia maksud saya, kapan kita siap melakukan ? Besok ? -> ngerjain El**tr*2
Besoknya -> Ngerjain J**ik, dll
Lusanya lagi -> Mungkin, tpi belum tau,
lol! lol! lol! do'ain aja buat Pemerintah,

tugas kuliah buat kita jadi gak peduli ya sama negara
Sad
avatar
Arghaykal
Developed Kiddie
Developed Kiddie

Umur : 24
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 104

http://arghaist.blogdetik.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by praci2clor on 04.12.11 1:58

Arghaykal wrote:
praci2clor wrote:
Arghaykal wrote:
praci2clor wrote:wah tidak bisa dibiarkan ini, lalu apa tindakan kita sebagai mahasiswa ???

"BELAJAR"

mahasiswa bukan lagi sebagai agen perubahan
Crying or Very sad

Itu dia maksud saya, kapan kita siap melakukan ? Besok ? -> ngerjain El**tr*2
Besoknya -> Ngerjain J**ik, dll
Lusanya lagi -> Mungkin, tpi belum tau,
lol! lol! lol! do'ain aja buat Pemerintah,

tugas kuliah buat kita jadi gak peduli ya sama negara
Sad

Bkan gtu, peduli si pasti cman cara kita melangkah pasti menyesuaikan dengan kondisi kita dan apa yang kita bisa... bukan begitu ?
avatar
praci2clor
Lamer
Lamer

Umur : 27
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 16

http://www.games2-download.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by Arghaykal on 04.12.11 2:00

praci2clor wrote:Bkan gtu, peduli si pasti cman cara kita melangkah pasti menyesuaikan dengan kondisi kita dan apa yang kita bisa... bukan begitu ?

tapi kalo masalah OPM, mahasiswa harus belajar juga?
avatar
Arghaykal
Developed Kiddie
Developed Kiddie

Umur : 24
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 104

http://arghaist.blogdetik.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by radivan on 04.12.11 6:50

jangan biarkan indonesia pecah belah Twisted Evil
avatar
radivan
Script Kiddie
Script Kiddie

Join date : 02.12.11
Jumlah posting : 61

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by nurdin_memed on 04.12.11 9:52

Arghaykal wrote:
praci2clor wrote:Bkan gtu, peduli si pasti cman cara kita melangkah pasti menyesuaikan dengan kondisi kita dan apa yang kita bisa... bukan begitu ?

tapi kalo masalah OPM, mahasiswa harus belajar juga?

mahasiswa mah belajar op amp aja, heheheee
avatar
nurdin_memed
Developed Kiddie
Developed Kiddie

Umur : 24
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 144

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by nurdin_memed on 04.12.11 9:53

radivan wrote:jangan biarkan indonesia pecah belah Twisted Evil

setuju kakaaaaaaa
avatar
nurdin_memed
Developed Kiddie
Developed Kiddie

Umur : 24
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 144

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by Arghaykal on 04.12.11 10:04

nurdin_memed wrote:mahasiswa mah belajar op amp aja, heheheee

bedanya tipis ya op amp sama opm Very Happy
avatar
Arghaykal
Developed Kiddie
Developed Kiddie

Umur : 24
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 104

http://arghaist.blogdetik.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by nurdin_memed on 04.12.11 10:52

Arghaykal wrote:
nurdin_memed wrote:mahasiswa mah belajar op amp aja, heheheee

bedanya tipis ya op amp sama opm Very Happy

iyea tipis banget, pas liat judulnya ane kiran tentang elektro, hehhehheee
avatar
nurdin_memed
Developed Kiddie
Developed Kiddie

Umur : 24
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 144

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by Arghaykal on 04.12.11 10:55

nurdin_memed wrote:iyea tipis banget, pas liat judulnya ane kiran tentang elektro, hehhehheee

lucu banget lo gan
clown
avatar
Arghaykal
Developed Kiddie
Developed Kiddie

Umur : 24
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 104

http://arghaist.blogdetik.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by nurdin_memed on 04.12.11 12:17

Arghaykal wrote:
nurdin_memed wrote:iyea tipis banget, pas liat judulnya ane kiran tentang elektro, hehhehheee

lucu banget lo gan
clown


hahhaaa, gw emang lucu dari orok, wkwkwkwkkkk
avatar
nurdin_memed
Developed Kiddie
Developed Kiddie

Umur : 24
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 144

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by Aretaboy92 on 04.12.11 13:10

Arghaykal wrote:
nurdin_memed wrote:mahasiswa mah belajar op amp aja, heheheee

bedanya tipis ya op amp sama opm Very Happy

mungkin sejarah OPM dulu awalnya dari OP AMP gan
lol! lol!
avatar
Aretaboy92
Developed Kiddie
Developed Kiddie

Umur : 25
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 148

http://tekkom4us.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by patkai1992 on 04.12.11 15:58

praci2clor wrote:
Arghaykal wrote:
praci2clor wrote:
Arghaykal wrote:
praci2clor wrote:wah tidak bisa dibiarkan ini, lalu apa tindakan kita sebagai mahasiswa ???

"BELAJAR"

mahasiswa bukan lagi sebagai agen perubahan
Crying or Very sad

Itu dia maksud saya, kapan kita siap melakukan ? Besok ? -> ngerjain El**tr*2
Besoknya -> Ngerjain J**ik, dll
Lusanya lagi -> Mungkin, tpi belum tau,
lol! lol! lol! do'ain aja buat Pemerintah,

tugas kuliah buat kita jadi gak peduli ya sama negara
Sad

Bkan gtu, peduli si pasti cman cara kita melangkah pasti menyesuaikan dengan kondisi kita dan apa yang kita bisa... bukan begitu ?

ane bantu sundul aja gan bounce
avatar
patkai1992
Lamer
Lamer

Join date : 01.12.11
Jumlah posting : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by MGun7 on 07.12.11 6:21

harus gerak cepet nih indonesia biar kaga kecolongan lagi Suspect
avatar
MGun7
Script Kiddie
Script Kiddie

Join date : 30.11.11
Jumlah posting : 77

http://tekkom4us.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by Aretaboy92 on 07.12.11 19:23

radivan wrote:jangan biarkan indonesia pecah belah Twisted Evil

indonesia udah pecah belah dari dulu kali gan???
avatar
Aretaboy92
Developed Kiddie
Developed Kiddie

Umur : 25
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 148

http://tekkom4us.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Atribut OPM Beredar Di Amsterdam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik