Forum Tekkom
Like/Tweet/+1
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 16 pada 06.12.11 19:51

Gombal Battle! (Rep++ Inside)

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Gombal Battle! (Rep++ Inside)

Post by myrnagita on 06.12.11 0:42

Arghaykal wrote:Besok mata kuliah Elektronika 2 ya? Bagi aku mata kuliah tersebut bukan hanya merangkai rangkaian, tapi juga menghasilkan rangkaian cinta kita

*senggol dikit kelompok 6 kakak*
lol!

kayaknya ada cinlok di kelompok 6 nih # eaaaa

lol! lol!
avatar
myrnagita
Newbie User
Newbie User

Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gombal Battle! (Rep++ Inside)

Post by ryandipranata on 06.12.11 0:44

Arghaykal wrote:Besok mata kuliah Elektronika 2 ya? Bagi aku mata kuliah tersebut bukan hanya merangkai rangkaian, tapi juga menghasilkan rangkaian cinta kita

*senggol dikit kelompok 6 kakak*
lol!

lol!

=================================

Cinta bagaikan sebuah rangkaian elektronika 2, rumit dan tidak mudah ditebak ! Kita harus butuh kesabaran ekstra untuk merangkainya hingga jadi.. jadi sebuah karya yang indah, yaaa.. seperti cinta kita
See you tomorrow *uppss*
avatar
ryandipranata
Lamer
Lamer

Umur : 25
Join date : 03.12.11
Jumlah posting : 24

http://www.distroclothings.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gombal Battle! (Rep++ Inside)

Post by Arghaykal on 06.12.11 0:51

ryandipranata wrote:
lol!

=================================

Cinta bagaikan sebuah rangkaian elektronika 2, rumit dan tidak mudah ditebak ! Kita harus butuh kesabaran ekstra untuk merangkainya hingga jadi.. jadi sebuah karya yang indah, yaaa.. seperti cinta kita
See you tomorrow *uppss*

dan seperti kertas origami, butuh beberapa kali lipatan dan usaha untuk merubahnya menjadi indah. Kamu gak pernah lupa kan saat kita melipat origami berdua?

*senggol lagi kakak*
lol!

_________________
What goes around, shall comes around


Twitter : @arghaist
Blog : http://arghaist.blogdetik.com
avatar
Arghaykal
Developed Kiddie
Developed Kiddie

Umur : 24
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 104

http://arghaist.blogdetik.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gombal Battle! (Rep++ Inside)

Post by ryandipranata on 06.12.11 1:03

Arghaykal wrote:
ryandipranata wrote:
lol!

=================================

Cinta bagaikan sebuah rangkaian elektronika 2, rumit dan tidak mudah ditebak ! Kita harus butuh kesabaran ekstra untuk merangkainya hingga jadi.. jadi sebuah karya yang indah, yaaa.. seperti cinta kita
See you tomorrow *uppss*

dan seperti kertas origami, butuh beberapa kali lipatan dan usaha untuk merubahnya menjadi indah. Kamu gak pernah lupa kan saat kita melipat origami berdua?

*senggol lagi kakak*
lol!

Masih teringat jelas!
Lipatan demi lipatan harus sepenuh "hati", karena tanpa "hati" origami cuma akan asal jadi.
avatar
ryandipranata
Lamer
Lamer

Umur : 25
Join date : 03.12.11
Jumlah posting : 24

http://www.distroclothings.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gombal Battle! (Rep++ Inside)

Post by Arghaykal on 06.12.11 1:07

ryandipranata wrote:Masih teringat jelas!
Lipatan demi lipatan harus sepenuh "hati", karena tanpa "hati" origami cuma akan asal jadi.

Kamu tau kenapa aku bawa origami yang banyak? Karena aku selalu ingin melipat origami tersebut dengan kamu, dan hasil lipatan origami tersebut melambangkan cinta kita, semakin banyak setiap minggu

#jlegeerrrr

_________________
What goes around, shall comes around


Twitter : @arghaist
Blog : http://arghaist.blogdetik.com
avatar
Arghaykal
Developed Kiddie
Developed Kiddie

Umur : 24
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 104

http://arghaist.blogdetik.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gombal Battle! (Rep++ Inside)

Post by ryandipranata on 06.12.11 1:21

Arghaykal wrote:
ryandipranata wrote:Masih teringat jelas!
Lipatan demi lipatan harus sepenuh "hati", karena tanpa "hati" origami cuma akan asal jadi.

Kamu tau kenapa aku bawa origami yang banyak? Karena aku selalu ingin melipat origami tersebut dengan kamu, dan hasil lipatan origami tersebut melambangkan cinta kita, semakin banyak setiap minggu

#jlegeerrrr

hahaha ganti topik ahh .. terlalu frontaaal Very Happy

=================================================

Karena kamu adalah nafasku, maka terkadang aku menahan nafas hanya agar tak kehilanganmu
*tahan nafas.. tahaaaan.. dan mati Very Happy *
avatar
ryandipranata
Lamer
Lamer

Umur : 25
Join date : 03.12.11
Jumlah posting : 24

http://www.distroclothings.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gombal Battle! (Rep++ Inside)

Post by Uma on 06.12.11 6:22

myrnagita wrote:kayaknya ada cinlok di kelompok 6 nih # eaaaa

lol! lol!

myrnagita wrote:ryan ga kuat puasa mikirin tentri Laughing Laughing

Si Myrna malah ngegossip lol! lol! lol!
avatar
Uma
Lamer
Lamer

Umur : 25
Join date : 29.11.11
Jumlah posting : 44

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gombal Battle! (Rep++ Inside)

Post by Little4 on 06.12.11 19:54

haduhhh harus belajar lagi dari master gomball dahh...
pada jagoo abiss

ikutann ahh, kamu tau gk kenapa aku jadi kiper..
karena walaupun cintamu terlempar kesana kemari aku akan berjuang untuk menangkap hati kamu Very Happy

sry kk masih nubie
avatar
Little4
Script Kiddie
Script Kiddie

Umur : 22
Join date : 30.11.11
Jumlah posting : 75

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gombal Battle! (Rep++ Inside)

Post by Arghaykal on 11.12.11 23:25

Aku kembali!

Wilayah Indonesia itu luas, dari Sabang sampai Merauke. Kalo wilayah cinta kita sempit, cuma hatiku dan hatimu

_________________
What goes around, shall comes around


Twitter : @arghaist
Blog : http://arghaist.blogdetik.com
avatar
Arghaykal
Developed Kiddie
Developed Kiddie

Umur : 24
Join date : 28.11.11
Jumlah posting : 104

http://arghaist.blogdetik.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gombal Battle! (Rep++ Inside)

Post by Little4 on 13.12.11 6:20

Arghaykal wrote:

Wilayah Indonesia itu luas, dari Sabang sampai Merauke. Kalo wilayah cinta kita sempit, cuma hatiku dan hatimu

haduhhh cuman dia yang balik, para pesertanya dahh berguguran apa yahh...
numpang ngasih atu lagi ahh

Waktu ke rumah sakit, dokternya bingung setengah mati pas meriksa aku. Karena pas di periksa denyut jantung aku pake stetoskop, yang terdengar hanya namamu
avatar
Little4
Script Kiddie
Script Kiddie

Umur : 22
Join date : 30.11.11
Jumlah posting : 75

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gombal Battle! (Rep++ Inside)

Post by Nano on 13.12.11 19:39

cwo: neng, kamu tau nggk knpa g ada bintang mlm ini?
cwe: gtw bg, emng knpa?
cwo: karena bintangnya ada di mata kamu... lol!


cwo: jatuh, jatuh gimana yg paling enak n indah..?
cwe: mana ada jatuh yg enak, apalagi indah bg...
cwo: ada, jatuh cinta kepdamu
rendeer
avatar
Nano
Newbie User
Newbie User

Umur : 25
Join date : 13.12.11
Jumlah posting : 1

http://nano-mr3a.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gombal Battle! (Rep++ Inside)

Post by Little4 on 23.12.11 8:04

haduhh numpang ramein forum lagii ahh Very Happy
parah banget gk ada yg ngisi lagii

kamu tau gk? "cintaku padamu bagaikan bola salju,, bergulir-gulir semakin membesar..."
butek otak gan, ngutip aja dari sule wkwkwwk
avatar
Little4
Script Kiddie
Script Kiddie

Umur : 22
Join date : 30.11.11
Jumlah posting : 75

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gombal Battle! (Rep++ Inside)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik